Jenis Burung Merpati - Info Hewan

Berita Seputar Dunia hewan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 November 2018

Jenis Burung Merpati

Jenis Burung Merpati

Mengenal Jenis Burung Merpati

Info Hewan - Mungkin pada saat kita masih tetap kecil beberapa dari kita seringkali bermain burung merpati. Burung yang juga dikenal dengan nama burung dara ini nyatanya memiliki beberapa jenis type burung merpati, salah satunya merpati pos, merpati balap serta merpati pedaging. Merpati ialah burung domestik serta hewan peliharaan yang popular.

Pertama ialah type burung merpati homer livia. Sesudah dijinakan burung itu diketahui dengan Racing Homer atau lebih diketahui dengan "merpati pos". Dari type Racing Homer ini kemudia berkembang beberapa macam merpati, diantaranya Exhibition Homer serta German Beauty Homer. Type Ke-2 ialah Tumbler. Burung ini miliki kelebihan terbang dari ketinggian spesifik serta turun ketinggian spesifik dengan lakukan rangkaian salto atau jungkir balik di hawa. Merpati type tumbled ialah English shortfaced tumble, Birmingham Roller, Flying Tipller serta Parlour Tumbler.

Ke-3 type Cumulet, Burung ini adalah type tumbler dari Perancis yang dapat terbang tinggi dan adalah salah satunya nenek moyang dari type Racing Homer. Serta yang ke empat ialah merpati type Flight atau burung merpati, burung ini di kembangkan di Amerika serta adalah type ras sendiri.

1 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages